EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 10/01/2014 17:49:59  •  1840 Views


PENGARUH MUTU PELAYANAN, KUALITAS SUKU CADANG DAN PERSEPSI HARGA,TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KE BENGKEL HONDA DI WILAYAH JAKARTA BARAT

Created by :
Syilvani ( 200801028 )



SubjectKepuasan dan Loyalitas pelanggan ke Bengkel Honda Di Wilayah Jakarta Bara
Alt. Subject Kepuasan dan Loyalitas pelanggan ke Bengkel Honda Di Wilayah Jakarta Bara
KeywordKepuasan dan Loyalitas pelanggan ke Bengkel Honda Di Wilayah Jakarta Bara

Description:

Syilvani. � Pengaruh Mutu Pelayanan, Kualitas Suku Cadang dan Persepsi Harga, Terhadap Kepuasan dan Loyalitas pelanggan ke Bengkel Honda Di Wilayah Jakarta Barat� (Di bimbing oleh Tumari Jatileksono) PT Honda Prospect Motor adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang komponen dan perakitan kendaraan beroda empat atau Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) dari Honda di Indonesia. PT Honda Prospect Motor terletak di jalan Gaya Motor I (Sunter II), lokasi perusahaan lain terletak di Kerawang dan untuk departeman spare parts (suku cadang) terletak di jalan Rajawali Selatan I. Pentingnya mutu pelayanan pada era saat ini tidak dapat di tawar-tawar lagi mengingat persaingan ketat yang ada dalam dunia otomotif, terutama dealer resmi Honda dan bengkel umum. Selain itu kualitas suku cadang dan persepsi harga juga harus menjadi perhatian bila ingin memenangkan persaingan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : pengaruh mutu pelayanan, kualitas suku cadang, persepsi harga terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan di bengkel mobil di Honda dan variabel apakah dari mutu pelayanan, kualitas suku cadang, persepsi harga yang berpengaruh paling dominan terhadap kepuasan dan loyalitas pelangan ke bengkel mobil di Honda. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dengan teknik penarikan sampel secara perposif dan pengumpulan sampel dengan cara penyebaran kuesioner dan menggunakan analisis regresi linier berganda di gunakan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan den loyalitas pelanggan dengan menggunakan program Microsoft Excels dan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa yang paling dominan adalah persepsi harga, kemudian diikuti dengan mutu pelayanan tetapi kualitas suku cadang tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan

Date Create:10/01/2014
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-UEU-Undergraduate- 200365032
Collection ID:UEU-Undergraduate- 200365032
Call Number:658.1 SYI p


Source :
Master theses economic faculty

Relation Collection:
UEU-Undergraduate-201132119

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2013 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-mutu-pelayanan-kualitas-suku-cadang-dan-persepsi-hargaterhadap-kepuasan-dan-loyalitas-pelanggan-ke-bengkel-honda-di-wilayah-jakarta-barat-2053.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-2053-T000000595_Syilvany.pdf - 928 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Bara , Bengkel , Di , Honda , Jakarta , Kepuasan , Kepuasan dan Loyalitas pelanggan ke Bengkel Honda Di Wilayah Jakarta Bara , Loyalitas , Wilayah , dan , ke , pelanggan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157455161


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970113

Hits Today : 26596
Total Hits : 157455161

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan